Laporan Keuangan Pembelanjaan Bansos Gubernur Jawa Barat 2011


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat ridho dan Hidayah-Nya kita semua masih bisa diberikan kesehatan dan keselamatan. Tidak lupa sholawat serta salam kita panjatkan ke hadirat Nabi Muhammad SAW, para keluarganya serta sahabatnya dan kita sebagai umatnya. Bersama ini kami sampaikan Laporan Keuangan bulanan kegiatan pembelanjaan Bantuan Sosial tahun 2011 yang meliputi :
1.   Laporan Keuangan Kegiatan Pembelanjaan Bansos 2011
2.   Realisasi Penerimaan Bantuan Sosial (Bansos)
3.   Realisasi Penerimaan dan Penggunaan Dana Bansos
4.   Data Umum Kelompok Penerima Bansos Tahun 2011
5.   Laporan Realisasi Keuangan Penggunaan Belanja Bantuan Sosial Tahun 2011
6.   Laporan Realisasi Fisik Penggunaan Belanja Bantuan Sosial Tahun 2011
7.   Laporan Realisasi Produksi
8.   Laporan Serapan Tenaga Kerja Dalam Penggunaan Belanja Bantuan Sosial Tahun 2011
9.   Surat Pernyataan Tanggngjawab Penggunaan Bansos Tahun 2011
Laporan keuangan pembelanjaan Bantuan Sosial periode I bulan Januari 2012 ini kami sampaikan secara lengkap beserta penjelasannya, hal tersebut merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas kami sebagaimana diamanatkan oleh Undang-undang Republik Indonesia, yaitu Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor No. 13 Tahun 2006 pasal 1 ayat (2) tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah. Maka kami bertanggungjawab sepenuhnya atas penggunaan dana bantuan tersebut dan akan mempergunakan bantuan yang dimaksud sesuai dengan peruntukannya yang tercantum dalam Rencana Usaha Kegiatan Kelompok (RUUK).
Akhir kata, semoga yang kami sampaikan ini kiranya dapat dipahami dan dimaklumi dengan penuh kearifan yang pada akhirnya kedepan mampu mendorong pada kegiatan selanjutnya yang lebih baik. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.



                  Sumedang, 30 Januari 2012
                  Ketua Kelompok Tani Puspa Mandiri






   




 

0 comments:

Post a Comment