5 Tips Agar Vagina Anda Tetap Sehat

Minggu, 28 Agustus 20118

Salam Hormat dan Sejahtera untuk semua

Kita melanjutkan dari perkara 4 hal yang membahayakan Vagina anda tadi, sekarang saya akan membahas mengenai Tips Agar vagina Anda Tetap sehat karena jika sudah sehat hubungan suami istri pun akan tetap terjaga dengan baik.



5 Tips Agar Vagina Anda Tetap Sehat


Permasalahan wanita selalu berhubungan dengan yang namanya KEPUTIHAN !!! Hati-hati,..karena itu bisa menjadi bumerang bagi anda terlebih yang sudah menikah. Akan tetapi keputihan akan menjadi sesuatu yang normal sepanjang keputihan itu tidak mengganggu anda dengan bau yang menyengat, keputihan masih dikatakan wajar terlebih jika wanita dalam masa peningkatan hormon disaat sekitar massa menstruasi, saat hamil, capek karena keletiahan, strees berat.

Berikut ini 5 tips untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Vagina anda:
  1. Gunakanlah pakaian dalam (CD) dari bahan katun atau sutera, jangan yang sintetik serta ganti pakaian dalam setiap hari.
  2. jangan terlalu lama menggunakan celana yang ketat (Celana Jeans) karena akan meningkatkan kelembaban daerah kewanitaan anda, hal itu akan mempermudah iritasi dan pertumbuhan bakteri jamur.
  3. Jika sedang menggunakan pembalut, gantilah 2-3 kali sehari (JANGAN MALAS) yaa ? karena itu buat kebersihan anda juga.
  4. Cucilah daerah kewanitaan anda dimulai dari arah depan ke belakang agar menghindari perpindahan bakteri.
  5. Jangan berganti-ganti pasangan seksual dan tidak berhubungan seksual di luar nikah, bukan saja tidak sehat melainkan secara AGAMA juga dilarang.

Demikian 5 Tips agar Vagina anda tetap sehat, semoga bermanfaat dan menambah keharmonisan keluarga anda. Jika ada yang masih kurang dan berkenan dalam penulisan artikel ini harap dimohon maklum karena keterbatasan penulis.

Terima Kasih



0 comments:

Post a Comment