WAJIB DIBACA !! INILAH MISS V DALAM KONDISI SEHAT DAN NORMAL

 CIRI UMUM VAGINA SEHAT DAN NORMAL

Vagina merupakan bagian sensitif wanita yang harus selalu dijaga kesehatannya. Vagina sangat berpengaruh terhadap masalah reproduksi wanita lho girl's..!!!. Bagian ini ternyata  sangat rentan terserang bakteri penyebab penyakit.  Sayangnya masih banyak wanita yang tak aware dengan kesehatan vagina mereka ini. Banyak wanita yang jarang berkonsultasi pada dokter karena merasa malu dan tabu. Padahal ini sangat perlu dilakukan demi kesehatan.


Letak vagina berada di dalam dan cara menjaga kesehatannya cukup sulit. Saat bakteri menyerang bagian tersebut daerah sekitar vagina akan terasa gatal dan jika terus-menerus dibiarkan akan berdampak tidak baik terhadap kesehatan tubuh. Lebih parah lagi vagina dalam keadaan tidak normal akan mengurangi kesuburan dan mengalami masalah saat melakukan hubungan intim Ladies.

Nah berikut ini adalah beberapa ciri vaginamu berada dalam keadaan sehat dan normal Ladies. Jika kamu tak mendapati vaginamu dalam keadaan ini maka ada baiknya kamu berkonsultasi dengan dokter.
  • Ciri yang pertama adalah vagina masih berfungsi secara normal dalam melakukan reproduksi dan hubungan seksual.
  • Kedua, tidak ada perubahan warna pada vagina Anda dan tidak ada cairan putih (keputihan) yang sering keluar dari vagina.
  • Vagina tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap, karena biasanya bau yang tidak sedap diakibatkan karena adanya bakteri yang tinggal di dalam vagina Ladies.
  • Kamu tidak mengalami keluhan dan merasa nyaman tanpa mengalami gatal-gatal di daerah kewanitaan dan tidak ada kista atau benjolan di sekitar vagina.

Nah, itu tadi adalah empat tanda bahwa vaginamu berada dalam kondisi yang sangat sehat. Setiap saat kamu diwajibkan untuk menjaga kebersihan Miss V ini. Ini karena vagina yang tak bersih akan menyebabkan bakteri menyerang dan menyebabkan penyakit dan yang terparah adalah kanker serviks.




0 comments:

Post a Comment