HEBOH 2 CARA INI BISA MEMBUAT ORANG KUAT SEKS


Bagi Pasangan suami istri (pasutri) sangat mengidamkan hubungan seks yang baik terlebih jika tahan sampai lama, karena hal ini salah satu penyebab terjadinya hubungan pasangan suami isteri yang harmonis. Walau hal ini bukan penentu utama dalam dalam membina sebuah mahligai perkawinan.

Para istri dimanapun berada, mempunyai suami perkasa dan kuat dalam hubungan seksnya sangatlah didambakan, tapi tidak sedikit yang bilang bahwa seks bukanlah segalanya.

HEBOH 2 CARA INI BISA MEMBUAT ORANG KUAT SEKS

Yang jelas memang tidak bisa dipungkiri seks memang salah satu faktor penentu dalam membina hubungan rumah tangga. Seperti gambar di atas, bahwa Istri akan tersenyum BAHAGIA jika suaminya bisa memberikan kepuasan dalam berhubungan seks.

Kualitas hubungan seks yang baik sangat ditentukan oleh kualitas durasi/ lamanya hubungan intim. Berikut ini tips agar kuat dan taan lama saat berhubungan intim:

1. Teladani Ritual Seksual Nabi Muahmmad SAW
Teladani Ritual Seksual sesuai Sunah Nabi Muahmmad SAW, artinya sebelum melakukan ke inti pokok perkara sebaiknya dilakukan dahulu PEMANASAN dan disertai dengan Do'a sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW : 

BISMILLAAHI ALLAAHUMMA JANNIBNASY-SYAITHAANA WAJANNIBISY-SYAITHAANA MAA RAZAQTANAA

           Artinya :
           Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan                    jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami.

Doa setelah keluar Air Mani (Sperma)
           ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH
Artinya :
Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)
Doa Sesudah berhubungan Intim
ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA
Artinya :
Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

Itulah beberapa Bacaan Doa Ketika Berhubungan Badan Suami Istri . Dan jangan lupa pula membaca doa ketika mandi junub atau mandi setelah berhubungan badan. Semoga dengan mengamalkan doa diatas, kita semua diberi keturunan, anak-anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, agama, negara dan bangsa. Amin.


2. Selalu Merubah Rangsangan Seksual
Tips kedua merasakan bercinta yang nikmat adalah selalu mengubah ejnis rangsangan seksual. Pria hendaknya selalu merubah posisi rangsangan seksual (jangan monoton), harus aktif sampai wanita merasakan kenikmatan tersebut dengan sempurna, karena dengan begitu wanita cepat terangsang.



Demikian yang bisa kami sampaikan, mohon maaf jika masih banyak kekuranagn mengenai isi materi, sumber referensi, dll.

Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Saran dan komentar yang membangun sangat kami harapkan demi kelangsungan blog ini.

Wassalam



0 comments:

Post a Comment